Iklan

Nasional

Polres Tabanan Terima Pendaftaran Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2024

admin
Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T04:32:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka pendaftaran calon anggota Polri dari Taruna/I Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun Anggaran 2024.


Tempat pendaftaran penerimaan calon anggota Polri untuk Polres Tabanan bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan yang dimulai pada tanggal 4 hingga 25  April 2024 untuk Bintara dan Tamtama. Pendaftaran dan Verifikasi Penerimaan Taruna/I Akpol  tanggal 25 Maret  s.d 19 April 2024, sedangkan pendaftaran  Rekpro bisa datang langsung ke Biro SDM  Polda Bali diantaranya PPKT, Talent Scouting dan Disabilitas.


Seperti terlihat hati ini, Selasa ( 9/4/2024 ) sudah ada puluhan  yang mendaftar di Pabanrim/ Panitia Penerimaan Polres Tabanan, pendaftaran secara online terlebih dahulu melalui website https://penerimaan.polri.go.id/ selanjutnya menghubungi Polres Tabanab bagian Sumber Daya Manusia/Bag SDM selanjutnya menuju Aula Wisnu Hartono dalam rangka pemenuhan persyaratan.


Peminat yang sudah mendaftar secara online tersebut nantinya akan diverifikasi oleh Panitia, selanjutnya dilakukan pemeriksaan rekapan administrasi, data diri, serta berat badan dan  tinggi badan.


Seijin Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,.M.H melalui Kabag SDM Polres Tabanan, Kompol I Kadek Ardika, S. H., M.H, mengatakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024.

Mari daftarkan diri, Polri merekrut dengan sistim BETAH (Bersih, Transparan,  Akuntabel dan Humanis ), No KKN, No CALO. ” jelas Kompol Ardika. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini