Iklan

Nasional

Pengawasan Operasi, Tim Wasops Itwasum Polri di Mapolda Bali Disambut Wakapolda Bali

Admin Bali
Jumat, 24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T08:11:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Untuk kepentingan dinas dalam rangka pelaksanaan tugas Pengawasan Operasi (Wasops) "Puri Agung-2024" terkait untuk mendukung pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 Tahun 2024 di Polda Bali, Mabes Polri terjunkan Tim Wasops dari Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K.


Turut hadir mendampingi Ketua Tim Wasops, Brigjen Heri Wahono; Sekretaris Tim, Kombes Pol. Johanes Pangihutan Siboro, S.H., S.I.K., M.H.; Anggota Tim, (Kombes Pol. Ihsan Amin, S.I.K., M.H.; Kombes Pol. Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.H.; Kombes Pol. Rudi Haryanto, S.I.K.).


Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Bali, Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H. M.Hum. didampingi Irwasda Polda Bali, Kombes Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.H., serta Kombes Pol. I Wayan Sudarmaya, S.I.K., S.H., M.M. sambut kedatangan Tim Wasops Itwasum Polri di Polda Bali, bertempat di Ruang Tamu Wakapolda Bali, pada Jumat (24/5/2024).


Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Bali mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasops Ops Puri Agung-2024 lalu mempersilakan Tim Wasops untuk menyampaikan apa-apa saja yang nantinya Polda Bali bisa bantu untuk memperlancar serta menyukseskan pelaksanaan Pengawasan Operasi Puri Agung-2024 ini.


Ketua Tim Wasops, Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K. mengucapkan terima kasih atas sambutan dan bantuan Polda Bali yang ditujukan kepada Tim Wasops selama melaksanakan giat pengawasan nantinya. Semoga Polda Bali tidak ada temuan yang berarti, sehingga pelaksanaan Operasi Puri Agung-2024 dapat berjalan lancar hingga selesai.


"Kami selaku Tim Wasops yang ditugaskan di Polda Bali, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolda Bali yang sudah menyambut kedatangan kami di Mapolda Bali untuk melaksanakan tugas Pengawasan Operasi dalam rangka pengamanan event internasional World Water Forum 2024. Semoga tugas pengawasan ini dapat berjalan lancar dan tidak ditemukan temuan yang dapat menghambat jalannya operasi ini," ucap Brigjen Heri Wahono.


Wakapolda Bali juga berharap agar pelaksanaan Wasops ini dapat berjalan sebagai mana mestinya tanpa adanya temuan yang dapat menghambat pelaksanaan Operasi Puri Agung-2024 yang dilaksanakan selama 10 hari, dari 17 s.d. 26 Mei 2024 di Polda Bali.


"Terima kasih atas kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri di Polda Bali, semoga berkenan atas sambutan kami. Kami (Polda Bali) akan siap membantu pelaksanaan tugas tersebut, kami ucapkan selamat bertugas dan semoga apa yang dikerjakan dapat berjalan aman, tertib serta lancar," tutup Brigjen I G. K. Budhi (Wakapolda Bali).

Komentar

Tampilkan

Terkini