Iklan

Nasional

Patroli Dialogis Polsek Blahbatuh, Eratkan Sinergi Menjaga Kamtibmas

Redaksi
Jumat, 07 Juni 2024, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T04:33:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Mempererat Sinergi dengan masyarakat dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Resor Gianyar melalui Polsek Blahbatuh kian memasifkan patroli dialogis dengan menjalin komunikasi yang intens dengan masyarakat.


Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif kepolisian dalam mencegah dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Blahbatuh . Seperti halnya yang dilakukan personel Polri Polsek Blahbatuh melalui Patroli Presisi , Sabtu/7 Juni 2024.


Disampaikan Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama S.H.,M.H, peran masyarakat sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, dengan aktif tentu bisa bersama dengan Polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.


“Pihak kepolisian tentunya tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, dimana peran masyarakat juga diperlukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.


Selain itu, lanjut Kapolsek, personel Polri juga memberikan arahan serta pesan kepada masyarakat  salah satunya bijak dalam bermedia sosial mencegah Hoax.


“Setiap informasi yang diterima hendaknya lebih dicermati, saring informasi sebelum sharing, mencegah Hoax yang dapat mengganggu Kamtibmas"


Dikatakan juga, apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, Polsek atau Polres terdekat.


“Jangan ragu-ragu menyampaikan kepada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas, sampaikan agar kita bisa mengambil langkah antisipasi,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini