Iklan

Nasional

PM Timor Leste Transit di Bali, Polres Bandara Ngurah Rai Siapkan Pengamanan

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T05:22:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (PM RDTL) H.E. Mr. Kay Lara Xanana Gusmao transit di Bali setelah melakukan perjalanan dari Doha menggunakan pesawat Qatar Airline, pada minggu (2/6/2024.


Kedatangan PM RD Timor Leste H.E. Mr. Kay Lara Xanana Gusmao di Bali melalui VIP 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai disambut oleh Duta Besar RDTL bersama stafnya. Setelah turun dari pesawat, PM Timor Leste langsung menaiki kendaraan menuju tempat akomodasi yang telah disiapkan di Hotel The Patra Bali Kuta Badung. 


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui PS Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana saat dikonfirmasi membenarkan kedatangan Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste (PM RDTL) H.E. Mr. Kay Lara Xanana Gusmao ke Bali dalam rangka transit. 


“Betul pada minggu pagi, beliau (PM Timor Leste Xanana Gusmao) telah tiba di Bali melalui VIP 1 dalam rangka transit,”ucapnya. 


Dijelaskan PS. Kasi Humas, Perdana Menteri RD Timor Leste (PM RDTL) H.E. Mr. Kay Lara Xanana Gusmao akan kembali melanjutkan perjalanan ke Dilli Timor Leste dengan menggunakan pesawat Aero Dilli 8G-182 siang ini sekitar pukul 13.25 Wita melalui VIP 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Terkait dengan pengamanan kata Kasi Humas, pihaknya telah menurunkan personilnya baik itu saat kedatangan maupun keberangkatan mulai dari VIP hingga sepanjang jalur yang di lalui menuju Hotel The Patra Bali maupun sebaliknya. (hms24)

Komentar

Tampilkan

Terkini