Iklan

Nasional

Program Polsek Seltim Mesari dalam Minggu Kasih di Balai Banjar Bantas Tengah Kelod

Redaksi
Sabtu, 01 Juni 2024, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T04:04:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Minggu ( 2/6/2024 ) mulai pukul 09.00 wita,  Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bantas Aiptu I Wayan Kariada melaksanakan *Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli) dalam Giat Minggu Kasih* yaitu melaksanakan Sambang atau Tatap Muka di Balai Banjar Bantas Tengah Kelod, Kec. Seltim, Kab.Tabanan.


Program Polsek Seltim Mesari (Melayani, Sambang & Patroli) dalam Giat Minggu Kasih yaitu  Sambang atau Tatap Muka, dilaksanakan sehubungan dengan akan dilaksanakan Tournament Bola Volley Putra Banteng Cup III oleh Sekaa Teruna Teruni Banjar Bantas Tengah Kelod Seltim Tabanan. 


Hadiri dalam giat tatap muka tersebut antara lain, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H, Anggota DPRD Kab. Tabanan I Made Muskadana, Perwakilan Pengurus PBVSI Kab. Tabanan, Perwakilan Wasit PBVSI Kab. Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Bantas Aiptu I Wayan Kariada, Ketua dan Panitia Tournament Bola Volley, Ketua Sekaa Teruna Teruni Banjar Bantas Tengah Kelod beserta Pengurus.dan Perwakilan Team / Official  Tournament Bola Volley sebanyak 32 orang


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. memberikan penekanan dan himbauan kepada Panitia, Wasit  dan Perwakilan Team / Official yang pada intinya menyampaikan :


1. Tournament Bola Volley dilaksanakan untuk memupuk tali persaudaraan/ silahturahmi dan mencari bibit - bibit potensial untuk berlaga di event / Tournament yang lebih tinggi, sehingga dalam pelaksanaan agar menjunjung tinggi sportifitas.


2. Menyiapkan kantong - kantong parkir sehingga tidak akan menggangu arus lalu lintas, dan jika melakukan penutupan jalan untuk membuat satu jalur akan mengajukan permohonan dan koordinasi dengan Dinas Perhubungan atau Instansi Terkait.


3. Dalam pelaksanaan kegiatan agar memberikan himbauan kepada Pemain, Official, Suporter dan Warga masyarakat yang menyaksikan pertandingan,  kendaraan yang diparkir  agar diperhatikan keamanan dan tidak meninggalkan ranmor yang terparkir dalam keadaan kunci nyantol atau ditaruh dalam dashboard ranmor mengingat dalam beberapa hari terakhir terjadi peningkatan gangguan kriminalitas yaitu pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 


4. Menjaga Keamanan dan Sportifitas di Lapangan Volley serta tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan keributan atau  hal - hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung.


5. Melaksanakan Sosialisasi kepada warga sekitar tempat penyelenggaraan kegiatan, sehingga tidak terjadi Miskomunikasi atau komplain dari warga masyarakat.


6. Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Tabanan dan Polsek Seltim bersinergi dengan Pam Swakarsa (Pecalang) dan Panitia akan memberikan Pengamanan selama kegiatan Tournament Bola Volley berlangsung.


Kegiatan berakhir pukul 10.25  wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif 


( Humas Polsek Seltim )

Komentar

Tampilkan

Terkini