BARABAI-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah menggelar Do’a bersama dalam rangka memperingati HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman bertempat di di Mushola Nurul Taqwa Komplek Beringin Jalan  SMP RT.009 RW.002 Kelurahan Barabai Darat Kecamatan Barabai Kab. HST Kalimantan Selatan. Senin (11/07).


Bertemakan “"Mulawarman Mengabdi Untuk Negeri” doa bersama diikuti oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardana, SIP, M.Han, Kasdim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna, Seluruh Perwira Staf dan Danramil 1002/HST dan  Seluruh Anggota dan PNS Kodim 1002/HST serta Perwakilan dari Persit KCK Cabang XXV Kodim 1002.


Diawali dengan pembacaan Yasin dipimpin oleh Sersan Kepala Edi Mulyanto dilanjutkan dengan Tahlil dan doa dipimpin oleh ustazd M Muhibbullah.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardana, SIP, M.Han menyampaikan doa bersama hari kita lakukan untuk menyambut peringatan HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman,’ucapnya


“Selain untuk mendo'akan satuan Kodam VI/Mulawarman, Kita juga berdo'a untuk diri kita masing-masing agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa menjalankan tugas kedepan dengan baik guna melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.’tegasnya.(pendim1002).