Sinergitas, Personel Polsek Dentim Bersama Pecalang Pam Persembahyangan Di Gereja




Denpasar - Minggu, 31 Juli 2022, Personil Polsek Denpasar Timur dipimpin oleh Pawas IPDA Kt. Sukerta di damping oleh Padal IPDA I Made Buda A. serta personel berjumlah 6 orang melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan umat Krsitiani di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur dengan melibatkan pecalang. 


Ipda Ketut Sukerta mengatakan pengamanan Tersebut diatas adalah kegiatan Rutin setiap hari minggu dimana umat Kristiani pergi ke Gereja untuk melaksanakan persembahyangan, dari personil melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan tersebut sehingga umat merasa aman, nyaman  sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, disamping itu juga dari personil juga menghimbau kepada jema’at untuk selalu patuhi prokes. 


"Kami memastikan setiap kegiatan masyarakat di wilayah kami berjalan dengan aman tanpa adanya ganggu keamanan," Ucap Pawas Ipda Sukerta. 


Sementara itu Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos se-ijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H,S.I.K, M.Si. saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan pengamanan tersebut rutin dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan rasa aman bagi umat untuk melaksanakan persembahyangan, disamping itu juga untuk memelihara situasi kamtibmas dengan mantap khususnya di wilayah hukum polsek Denpasar Timur dan wilayah Denpasar Pada Umumnya. ***

Posting Komentar

0 Komentar