Iklan

Nasional

Bag SDM Polresta Gelar Giat Kesamaptaan Jasmani Semester II

Tatag Gianyar
Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T16:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Polresta Jayapura Kota - Sebanyak 142 Personel Polresta Jayapura Kota ikuti giat Kesamaptaan Jasmani Semester II bertempat di Lapangan SPN Polda Papua hari ini, Jumat (5/8) pagi.


Giat Kesamaptaan Jasmani yang digelar diselenggarakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polresta Jayapura Kota dipimpin langsung Kabag SDM AKP Noerjannah, S.Sos.


Saat dikonfirmasi Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noer mengatakan, giat yang dilaksanakan merupakan rutinitas personel yang diadakan tiap semester atau enam bulan sekali.


"Giat ini rutin kami laksanakan setiap semester, karena ini merupakan kewajiban setiap personel untuk mengikutinya guna mendukung administrasi atau raport personel yang akan bermanfaat saat digunakan nanti seperti mau pendidikan atau naik pangkat," ujarnya.


Lebih lanjut AKP Noer menuturkan, giat Kesamaptaan yang digelar meliputi Lari selama 12 menit, Push Up, Pull Up, Sit Up dan Shuttle Run dan untuk yang naik pangkat ditambahkan dengan beladiri.


"Giat ini sudah kami gelar dari kemarin, kami prioritaskan yang hendak naik pangkat terlebih dahulu, selebihnya baru disusul oleh seluruh personel Polresta Jayapura Kota termasuk Polsek Jajaran," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Komentar

Tampilkan

Terkini