Polres Gianyar Gelar Latpraops Dalam Rangka Ops Zebra Agung Tahun 2022



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar menggelar Latpraops dalam rangka Operasi Zebra Agung Tahun 2022 menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.


Kegiatan Latpraops dibuka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (22/11/2022). 


Adapun tema Ops Zebra Agung Tahun 2022 adalah "Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi".


Wakapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan Operasi Zebra Agung Tahun 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 24 November 2022 sampai dengan 7 Desember 2022.


Pihaknya juga mengingatkan didalam Ops Zebra Agung Tahun 2022 ini tidak ada penindakan di lapangan, yang harus di lakukan adalah peneguran secara humanis.


"Dalam kegiatan Operasi ada 7 prioritas pelanggaran, diharapkan jika terdapat pelanggaran-pelanggaran secara kasat mata agar dilaksanakan teguran secara humanis," Ungkap Kompol Marzel Doni. 


Adapun tujuan dari Ops Zebra Agung Tahun 2022 adalah menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


"Kedepan dalam pelaksanaan tilang  akan menggunakan sistem ETLE, diharapkan dalam pelaksanaan Ops Zebra Agung Tahun 2022 agar dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab dan jangan sampai terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Personil," Tambahnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar