Kapolsek Japut Dengarkan Keluhan Warga di Kelurahan Mandala Melalui Para-Para Numbay



Jayapura Kota - Warga Kelurahan Mandala keluhkan masalah orang-orang dari luar yang datang masuk di wilayahnya serta meminta pembangunan Pos Kamling di wilayah RW 001 Kelurahan Mandala Distrik Jayapura Utara untuk kenyamanan warga.


Penyampaian tersebut dilaporkan langsung oleh salah satu warga saat Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H menggelar kegiatan Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota bertempat di RT 01 / RW 01 Kelurahan Mandala Distrik Jayapura Utara, Jumat (30/12) siang.


Kegiatan Para-Para Numbay yang digelar Kapolsek AKP Jahja Rumra merupakan atensi pimpinan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saaran dan masukan dari masyarakat.


Usai pelaksanaan giat saat dikonfirmasi Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra mengatakan, pihaknya sudah mendengar secara langsung keluhan, laporan, saran dan masukan dari warga Kelurahan Mandala terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.


"Dari pelaksanaan giat Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota yang kami gelar, kami bisa mendapatkan banyak masukkan untuk ditindaklanjuti guna menjaga dan memelihara Kamtibmas," tandasnya.


Ia menambahkan, pihaknya akan mencari solusi untuk setiap laporan dan keluhan masyarakat, untuk itu Polri hadir ditengah-tengah warganya guna mendengarkan secara langsung.


"Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan di wilayah Distrik Jayapura Utara, karena ini merupakan atensi Bapak Kapolresta Jayapura Kota dan Pimpinan tertinggi Polri. Kritik kami jika ada yang salah atau menyimpang, dengan saran dan masukan kiranya kedepan pelayanan Polri akan lebih baik pastinya kepada masyarakat," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar