Kapolres Gianyar Hadiri Gebyar Satu Tahun Menuju Pemilihan Umun Serentak Tahun 2024



Bali - Polres Gianyar, Pemilihan Umum atau Pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 meruapakan salah satu pesta rakyat terbesar yang akan dilaksanakan secara serentak. 



Hari ini bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari 2023 Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K. M.H. beserta Forkopimda Kabupaten Gianyar menghadiri Gebyar Satu Tahun Menuju Pemilihan Umun Serentak Tahun 2024 yang di laksanakan di Gor Kebo Iwa Gianyar.



Gebyar yang di laksanaan oleh KPU  Kabupaten Gianyar bertemakan "Tunjukan Cintamu Kepada Bangsa dan Negara Dengan Menggunakan Hak Pilih Pada Pemilihan Umun Tahun 2024" 



Gebyar ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan dan konsolidasi untuk menyukseskan Pemilu 2024 serta pelaksanaan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat Kabuaten Gianyar. 



Kegiatan diawali dengan Kirab bendera Parpol Peserta Pemilu 2024 dilepas langsung oleh Ketua KPU dari GOR Kebo Iwa Gianyar menuju Kantor KPU Gianyar dengan route Jalan Kebo Iwa ke utara menuju depan Mapolres Gianyar ke arah timur sampai di depan Pasar Gianyar belok kiri Jalan Jata menuju Kantor KPU Gianyar.



Pada acara pokok dalam pembukaan acara Gebyar Satu Tahun menuju Pemilu Serentak Tahun 2024 Ketua KPU Kabupaten Gianyar pada intinya Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang telah hadir pada kesempatan hari ini. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan terkait dengan proses kegiatan yang sudah kita lalui sudah berjalan baik dan lancar penuh dengan kebersamaan dan kita optimis di tahun pemilu tahun 2024 baik Pilkada akan berjalan lancar damai dan sukses.



"Kami berharap dukungan suport dan juga sinergitas diantara seluru hadirin yang datang pada hari ini", ucapnya mengakhiri sambutannya.



Kemudian dilanjutkan sambutan dari Bupati Gianyar sekaligus membuka Acara Gebyar Satu Tahun menuju Pemilu Serentak Tahun 2024 yang pada intinya menampaikan menyelenggarakan pemilihan umum dengan berpegang teguh asas jujur, adil, langsung, umum, dan rahasia serta aman dan damai.



"Peran serta dan dukungan aktif dari semua pihak nantinya akan turut menjadi penentu kesuksesan pada saat pemilu di Kabupaten Gianyar. Semoga kegiatan ini menjadi tahap persiapan yang mantap bagi stakeholder Kabupaten Gianyar", Jelasnya. 



Dalam kesempatan yang sama Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mendukung setiap tahap dari pelaksanaan KPU serta dirinya menyampaikan akan mempersiapkan seluruh personil Polres Gianyar untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Umum tabun 2024. 



"Kami dari Polres Gianyar sangat siap terutama personil yang akan melaksanakan pengamanan di setiap tahapan pemilu tahun 2024", Tegasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar