Kapolres Klungkung Hadiri Pisah Sambut Kajari Klungkung



Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,turut menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Klungkung di hotel Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali, Jumat (17/2/2023)


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Klungkung telah berganti dari pejabat lama (Shirley Manutede,S.H.,M.Hum) ke pejabat baru (Dr. Lapatawe B. Hamka,S.H.,M.H), acara yang digelar secara sederhana itu terasa khidmat dan penuh dengan nuansa keakraban.



Dihubungi disela-sela acara tersebut, AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,menyatakan ucapan selamat kepada pejabat baru dan semoga sukses kepada pejabat lama.


“Kami ucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru, Bapak Dr. Lapatawe B. Hamka,S.H.,M.H, Selamat dan sukses bagi Kajari yang lama, Ibu  Shirley Manutede,S.H.,M.Hum ditempat tugas yang baru Sebagai Asbin Kejati NTT “ ucap AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., 


“Mutasi jabatan atau perpindahan tugas dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar, oleh karenanya kami menyambut pejabat baru dengan harapan baru sehingga terjalin sinergitas yang solid untuk menciptakan suasana dan kondisi Kabupaten Klungkung yang lebih baik,” pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar