Polisi Sahabat Anak, Polsek Payangan Terima Kunjungan Anak-Anak TK Kartini

 


Gianyar - Polsek Payangan, Polisi Sahabat anak, Polsek Payangan Polres gianyar pagi ini menerima Kunjungan Anak Anak TK Kartini Desa Melinggih ke Polsek Payangan, Jumat (17/2)


Kunjungan 37  orang anak-anak TK Kartini  ini didampingi  orang guru dan disambut langsung dengan suasana gembira  oleh Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.  bersama Waka Polsek Payangan, Bhabinkamtibmas Desa Melinggih serta piket Fungsi.


Kapolsek Payangan  AKP I Nengah Sona, SH. Menyambut baik kehadiran anak anak TK Kartini dan mengucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Polsek Payangan

 hal ini tentunya menjadi harapan Kapolsek Payangan.


"Kunjungan ini merupakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Payangan  dan pihak sekolah Taman Kanak Kanak dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak," ujar Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona, SH.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Payangan memberikan beberapa pengetahuan dan pengenalan tentang Rambu-rambu Lalu lintas kepada Siswa-siswi TK tersebut, hal itu tentunya untuk menambah pengetahuan sejak dini.


Nampak Pula Kapolsek Payangan memberikan beberapa pertanyaan kepada para siswa, ada sebanyak 15 orang siswa yang berhasil menjawab dan mendapat hadiah Buku Tulis dari Kapolsek Payangan.


Selanjutnya para siswa diarahkan ke dalam Mapolsek Payangan untuk mengenalkan seluruh ruang kerja Polsek Payangan, mengenalkan kendaraan Dinas Polisi dan diajak  menaiki Mobil dinas Polsek Payangan mengelilingi seputaran Kota Payangan.


Diakhir kegiatan dilakukan sesi Poto Bersama dan pemberian makanan ringan kepada para siswa dan Guru.


Kepala Sekolah TK Kartini Br Melinggih Ni Wayan Suryati, S.Pd, AUD, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Payangan dan personil yang sudah memberikan pengetahuan dini kepada siswa TK Kartini Desa Melinggih.


"Kunjungan TK Kartini ke Polsek Payangan tersebut memang rutin dilaksanakan setiap tahun yang berkaitan dengan pelajaran Profesi/pekerjaan serta Cita-cita Siswa-siswi," ujarnya  (*)

Posting Komentar

0 Komentar