Iklan

Nasional

Danramil Purwosari Hadiri Gerakan Penanaman Pohon Serentak di Desa Sumbersoko

Admin
Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T05:19:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan - Danramil 0819/21 Purwosari, Kapten Czi Mukrab menghadiri acara Gerakan Penanaman Pohon Serentak yang digelar di Desa Sumbersoko Kec Purwosari Kab. Pasuruan. Selasa (21/03/23).


Kegiatan ini diikuti oleh DanRamil 0819/21Purwosari, Wakapolsek Purwosari, Kades Sumbersuko, Seluruh Perangkat Desa Sumber suko, Babinsa Desa Sumbersuko, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Sumbersuko dan Anggota, Para Kasun Desa Sumbersuko, Para ketua Rw, Rt dan Ibu PKK Desa Sumbersuko.


Danramil 0819/21 Purwosari, Kapten Czi Mukrab mengapresiasi inisiatif masyarakat Desa Sumbersoko dalam mengadakan kegiatan penanaman pohon serentak ini. Beliau mengatakan bahwa aksi penanaman pohon sangat penting dilakukan sebagai upaya dalam menjaga kelestarian lingkungan.


"Penanaman pohon ini menjadi langkah awal untuk menghijaukan lingkungan sekitar kita dan melindungi alam. Kita harus menjaga kelestarian alam agar dapat memberikan manfaat bagi kehidupan kita di masa yang akan datang," ujar Danramil.


"Terima kasih kepada seluruh warga Desa Sumbersoko yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon serentak ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menjaga lingkungan dan memberikan manfaat bagi generasi selanjutnya,"pungkasnya.


Kegiatan penanaman pohon serentak di Desa Sumbersoko ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di wilayah Purwosari dalam menjaga kelestarian lingkungan dan melindungi alam.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini