Personil Kodim 0819/Pasuruan Gelar Apel Pagi

 


Pasuruan - Personil Kodim 0819/Pasuruan menggelar apel pagi sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab di wilayah. Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan di lapangan Makodim 0819 Panggungrejo Kota Pasuruan, Selasa (21/03/23) 


Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh personil Jajaran Kodim 0819/Pasuruan. Dalam apel pagi tersebut, Perwira Siaga Letda Kav Tanjung memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personil Kodim 0819/Pasuruan agar selalu siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit TNI.


"Kita harus selalu siap dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi di lapangan. Selalu tingkatkan kemampuan dan kesiapan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai prajurit,"Kata Letda Tanjung.


Selain itu, dalam apel pagi tersebut juga dilakukan pengecekan kesiapan personil dan peralatan yang digunakan dalam menjalankan tugas. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua personil Kodim 0819/Pasuruan siap dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab di lapangan.


Apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Kodim 0819/Pasuruan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesiapan personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI di wilayah Pasuruan.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar