Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-43, Kapolres Klungkung Bersama Ibu Ikuti Secara Zoom Meeting

 


Klungkung - Bertempat di Loby Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P didampingi Ny Wira Nengah berserta Ibu Pengurus Bhayangkari Klungkung dan Perwakilan Guru dan Anak TK Bhayangkari V Klungkung menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB)  ke-43 Tahun 2023 dilaksanakan secara virtual langsung bersama Pengurus Pusat Bhayangkari pada hari Jumat, tanggal 5 Mei 2023 pukul 09.00 WIB s/d selesai dengan mengusung tema “Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar diseluruh kesatuan pendidikan kemala bhayangkari”


Zoom Meeting ini dihadiri langsung  oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.bersama Ketua pembina YKB Pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo ,PJU Mabes Polri, pengurus Pusat Bhayangkari dan staf.


Ketua pembina YKB Pusat Ny. Juliati Sigit Prabowo menyampaikan melalui zoom meeting bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari yang berada di bawah naungan institusi Polri untuk dapat memberi sentuhan bagi peserta didik dalam bentuk pendidikan yang sarat dengan nilai-nilai kebhayangkaraan.


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si. juga menyampaikan bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari saat ini terus berkembang untuk dapat mewujudkan bangsa yang maju, berharap kepada Penasehat Bhayangkari jajaran agar dapat memahami dan mendukung segala program yang diselenggarakan oleh YKB sehingga YKB dapat berkembang dan mandiri.


Pendidikan adalah tanggung jawab bersama,mendorong apa yang menjadi program YKB terkait dengan pendidikan (kurikulum merdeka) agar siswa bisa lebih aktif untuk mengembangkan kemampuan.


Diakhir sambutan Bpk Kapolri mengucapkan selamat HUT ke 43 kepada YKB semoga Semakin sukses dan maju.Tuturnya  ***

Posting Komentar

0 Komentar