Iklan

Nasional

Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaannya

Admin
Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Polres Gianyar  melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga binaannya. Sabtu (08/07/2023).


Kegiatan sambang dan menyapa warga binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta  Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra mengadakan tatap muka dengan warga binaannya dan dalam kesempatan itu tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas" Jelas Widastra.


Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menerangkan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ubud Polres Gianyar dapat selalu terjaga,” terang Kapolsek Ubud.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini