Karorena Polda Bali Gelar Supervisi Terkait Realisasi Anggaran di Polres Klungkung


Klungkung-Polres Klungkung Menerima Supervisi dari  Rorena Polda Bali mengenai Realisasi Anggaran dan RPD Bertempat di Ruang Rapat Nusa Lembongan, Pada Selasa, 13/9/2023 Sore


Dihadiri Oleh Karorena Polda Bali Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A., Plt. Kabag Dalprogar AKBP L.k. Amy Ramayathi P., S.I.P., M.M. Ps. Paur Dalprogar Ipda I Made Agus Armana, S.H.


Karo Rena Polda Bali bersama dengan Tim diterima secara langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta di Ruang kerjanya yang didampingi oleh Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan


Selanjutnya dilakukan pendalaman di Ruang Rapat Nusa Lembongan, Kapolres Klungkung Mengucapkan Selamat datang di Polres Klungkung Bapak Karorena Polda Bali bersama Tim dalam rangka supervisi mengenai Realisasi Anggaran dan RPD pada Polres Klungkung.


Mohon petunjuk dan bimbingan dari Bapak Karorena apabila di Polres Klungkung ada kekurangan terkait dengan penyerapan anggaran di tahun 2023, Ucapnya


Selain itu, Kapolres Klungkung menambahkan bahwa dalam mengawasi dan mengevaluasi realisasi anggaran di Polres Klungkung setiap bulan, Kami di Polres Klungkung sudah membentuk Tim pemeriksa baik dari Siwas mauapun dari seksi keuangan juga telah disiapkan untuk memeriksa pertanggungjawaban Perwabku – perwabku  dari Satfung yang berbeda.


Karorena Polda Bali Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A., menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan, maksud dan tujuan kedatangan di Polres Klungkung adalah melaksanakan supervisi pelaksanaan program dan anggaran serta evaluasi tingkat daya serap anggaran yang telah dilaksanakan secara keseluruhan di Polres Klungkung, mengetahui kendala-kendala yang ada selama mengatur dan mengelola anggaran guna mewujudkan transparansi, akuntabel pengelolaan DIPA T.A. 2023.


Kemudian Kegiatan  dilanjutkan dengan supervisi program dan anggaran dari Biro Perencanaan Umum dan Anggaran Polda Bali dengan sasaran penyerapan anggaran di Satuan Kerja Polres Klungkung yang dihadiri oleh masing-masing Kasium Polsek Jajaran, Kaur Mintu pada Satker Bag,Sat dan Si  (*)

Posting Komentar

0 Komentar