Iklan

Nasional

Ciptakan Cooling Sistem Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Unit Binmas Polsek Ubud Sambangi Masyarakat

Tatag Gianyar
Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T06:23:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Polsek Ubud melalui Unit Binmas Melaksanakan Sambang dan  mendatangi masyarakat.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kanit Binmas Iptu I Ketut Widiarta, S.H. didampingi Panit 1 Binmas IPDA I Made Sumbowo dan Bhabinkamtibmas Desa Mas Aiptu Made Karuna berlokasi di Ancaksaji Puri Mas, Desa Mas, Ubud. Rabu (25/10/2023)

"Dalam sambang ini, Kanit Binmas Polsek Ubud menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya Para Pecalang di Desa Mas, untuk bersama-sama menciptakan Cooling System Menuju Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan Sejuk dan Damai. 

"Pecalang merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan di desa Pakraman, sehingga peran serta Pecalang sangat penting untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah masing-masing. 

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. saat dikonfirmasi menyampaikan "Anggota kami fokus menyampaikan pesan agar masyarakat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, dan menolak segala berita hoaks serta ujaran kebencian berbau SARA yang dapat memicu perpecahan di masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Unit Binmas melalui Bhabinkamtibmas, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menjaga Kondusifitas Kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


"Apalagi saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentu ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Tapi perbedaan itu jangan menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu," tutup Kompol I Made Uder. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini