Iklan

Nasional

Padamkan Kebakaran TPA Jungutbatu, Kapolres Klungkung turun langsung dan kerahkan seluruh personil

Tatag Gianyar
Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2023-10-25T06:10:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung - Polsek Nusa Penida,  Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.H., S.I.K., M.K.P dan  petugas pemadam yang berusaha memadamkan api di wilayah hukum Kabupaten Klungkung, khususnya di Desa Jungutbatu, Kecamatan Nusa Penida. Mereka terjun untuk memadamkan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Desa Jungutbatu Kecamatan Nusa Penida. Rabu (25/10)

Meskipun menghadapi kendala berupa sulitnya sumber air yang ada diwilayah tersebut dikarenakan pada saat tersebut air rawa yang ada di sekitar titik api sedang dalam keadaan surut dan minimnya sumber air lainya di lokasi. Namun Kapolres dan timnya tetap berjuang untuk mengendalikan kebakaran tersebut dengan menggunakan Dua unit mesin pompa.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos ditemui dilokasi pada saat mendampingi Kapolres Klungkung mengatakan bahwa api pertamakali pada Selasa (24/10) pukul 17.00 wita selanjutnya personil Polseubsektor Lembongan dibantu rekan TNI dan warga sekitar namun terkendala sumber air yang sukit sehingga pemadaman terus dilakukan sampai dengan saat ini.

Ditemui disela - sela kegiatan Kapolres Klungkung mengatakan "Saya perintahkan personil yang ada didarat dan di Polsek Nusa Penida per hari ini dikirim ke Jungutbatu Nusa Penida untuk mempercepat proses pemadaman ini. pungkasnya

Dengan adanya pengerahan personil tersebut saya harapkan api segera dapat dikendalikan dan dipadamkan. Selain dari masyarakat sekitar kami juga dibantu dari Kodim 1610 Klungkung dan unsur - unsur terkait untuk memadamkan api. Tutup pemimpin Kepolisian Resor di Kabupaten Klungkung ini. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini