Iklan

Nasional

Sambang, Bhabinkamtibmas Singakerta Ajak Warga Binaannya Ciptakan Pemilu Damai

Tatag Gianyar
Selasa, 24 Oktober 2023, Oktober 24, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas desa  Singakerta kecamatan Ubud kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra  melaksanakan sambang di desa binaanya.


Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 pkl 10.00 wita melaksanakan giat sambang kepada Warga Binaan di Banjar Kengetan, dalam kesempatan tersebut babinkamtibmas menyampaikan dan mengajak untuk sama sama menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang Damai menjelang pemilu.


Aiptu I Made Widastra juga menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax, Issue sara dan ujaran kebencian yang beredar melalui media sosial yang dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat yang dapat memutuskan hubungan tali silaturahmi antara warga masyarakat.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta juga memberi tahu warga bahwa saat ini sudah memasuki tahapan masa Pendaftaran  Capres dan Cawapres 2024. Mari bersama-sama bersinergi dengan Polri untuk mensukseskan pemilu yang sejuk aman dan damai, “harapnya, untuk antisipasi terhadap tindak pidana curat curanmor, dan curas menghimbau kepada masyarakat agar tingkatkan giat jaga malam di pos kamling, “pungkasnya.


Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengatakan bahwa kegiatan tersebut menunjukan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan mutifasi kepada warga binaannya untuk turut andil dan memiliki peran penting dalam menjaga dan mewujudkan lingkungannya tetap aman serta dengan seringnya petugas Bhabinkamtibmas turun dilapangan untuk mepererat tali silaturahmi antara masyarakat untuk mewujudkan ketertiban di desa binaannya, “terang Kasi Humas (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini