Iklan

Nasional

Babinsa Koramil 10/Bangil Dampingi Warga Pendistribusian Air Bersih

Tatag Gianyar
Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T08:23:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pasuruan-Dalam upaya mendukung kebutuhan masyarakat, Babinsa Desa Manaruwi dari Koramil 0819/10 Bangil Sertu Molyono, aktif terlibat dalam proses pendistribusian air bersih dari PT Ale Ale (Alam Semesta Segar) yang di berikan kepada warga Dusun Kradenan Desa Manaruwi Kec Bangil Kab Pasuruan. Jum'at (24/11/23).


Pendistribusian ini merupakan inisiatif dari pemerintah desa untuk mengatasi krisis air yang tengah dialami oleh sebagian masyarakat.

Sertu Molyono hadir secara langsung untuk memastikan bahwa proses pendistribusian berjalan lancar dan merata. Beliau memberikan bantuan serta memastikan setiap warga menerima akses air bersih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


Dalam keterangannya, Sertu Molyono menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kebutuhan masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti krisis air ini. Semoga pendistribusian ini dapat meringankan beban warga, dan kami siap terus bersinergi dengan pemerintah desa untuk kebaikan bersama."ujarnya.


Pendistribusian air bersih ini menjadi langkah nyata dalam memperkuat keterlibatan Babinsa dalam kehidupan masyarakat setempat, menunjukkan peran kritis TNI dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan wilayah. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini