Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta  Pimpin Kegiatan Coffe Morning Dilanjutkan dengan Anev GKTM Polres Klungkung Bertempat di aula Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung.


Dihadiri Wakapolres Kungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika beserta Para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Klungkung, pada Sabtu, 25 Nopember 2023


Saat Pimpin Anev GKTM Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan Puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan karunia-Nya kita dapat melaksanakan tugas di pagi hari ini. 


Untuk TR yang sudah kita ketahui bersama terkait knalpot brong untuk satuan lalulintas agar melakukan penertiban karena banyak juga keluhan dari masyarakat yang disampaikan ke kita pada saat pelaksanaan Jumat mesadu. 


Sat intelkam agar di cek kembali untuk kendaraan dinasnya baik dari peralatan yang ada didalamnya maupun dari kondisi mobilnya. Serta kendaraan taktis lainnya baik yang dimiliki satker atau satfung yang lainnya. 


Pada masa kampanye yang akan dilakukkan pada tanggal 28 November ini untuk itu apabila sat intelkam sudah mendapatkan zona-zona kampanye agar segera di informasikan. Serta untuk satgas cyber troops agar dioptimalkan untuk menghindari berita-berita hoax yang beredar di media sosial. Ucap Kapolres Klungkung.


Kapolres Klungkung menambahkan Call sains 110 Polri agar dioptimalkan untuk dioperasikan, 110 juga merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi supaya operator dapat ditunjuk untuk pengoptimalan. paparnya


Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika mengatakan bahwa perkembangan situasi di wilayah Kabupaten Klungkung sampai saat ini masih aman terkendali. Untuk kegiatan operasi mantap Brata akan memasuki pada tahapan kampanye. 


Untuk hal-hal yang perlu kita antisipasi yaitu terkait dengan zona kampanye dan jadwal kampanye untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan, Untuk kegiatan menonjol yang akan kita antisipasi kedepan ada kegiatan mahasabha dan ada kegiatan syukuran atas diberikannya gelar pahlawan Nasional kepada Ida I Dewa Agung Jambe di Puri agung Klungkung.


Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana menyampaikan terkait Pada bidang politik Untuk logistik pemilu sudah mulai berdatangan dan sudah disimpan di gudang penyimpanan. Untuk kerawanan yang mungkin terjadi yaitu adanya sabotase dari pihak yang tidak bertanggung jawab kemudian adanya kebocoran atap gudang yang dimana berdampak pada rusaknya logistik pemilu yang didominasi berbahan kertas,Pada bidang ekonomi Untuk harga bahan pokok terpantau masih stabil walaupun ada beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan harga seperti beras dan cabai untuk langkah antisipasi yang dilakukan berkoordinasi dengan pihak pasar untuk bersama-sama menjaga stabilitas harga bahan pokok. 


Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika Untuk kegiatan Operasi Mantap Brata yang sudah berjalan dan akan masuk pada tahapan kampanye bagi personel yang sudah terseprin agar maksimal dalam melakukan kegiatan dan susuai dengan aturan, Setiap kegiatan pengamanan agar dilakukan dengan body system untuk menjaga keamanan masing-masing personil yang berjaga. 


Terkait dengan knalpot brong agar dilaksanakan penertiban dan mulai malam hari ini agar dibentuk tim untuk segera melakukan penertiban sehingga di wilayah hukum Polres Klungkung tertib terhadap knalpot brong serta Untuk pelaporan Quick Wins TW IV agar masing-masing Kabag, Kasat dan Kasi untuk mengirimkan nama-nama untuk operator agar sprin bisa segera dibuat sebaga bahan untuk laporan. Imbuhnya (*)