Iklan

Nasional

Sambut Hut Korpolairud Ke 73 Kasat Polairud Polres Klungkung Gelar Kegiatan Anjangsana

Della
Selasa, 14 November 2023, November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T05:29:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Menyambut Hut Korpolairud ke-73 Satuan Polisi Perairan Polres Klungkung menggelar serangkaian acara bakti sosial, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri.


Kasat Polairud Polres Klungkung Iptu Komang Gede Manik Jaya bersama dengan Anggota Sat Polairud Polres Klungkung  melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri dan Warakauri, pada hari Selasa (14/11/2023).


Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Korpolairud Ke-73 yang jatuh pada 01 Desember 2023 mendatang.


Kasat Polairud mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.


“Kami hanya ingin bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan di hari Jadi Korpolairud ke 73 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut Kasat Polairud menyerahkan bantuan berupa tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada Kompol Purnawirawan Suyati,S.H. Aiptu Purnawirawan  I Wayan Notis dan Istri Purnawirawan I Ketut Kandel  di Komplek BTN Penasan Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung.


“Meskipun sudah pensiun namun hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, meskipun apa yang kami berikan tidak banyak tetapi ini adalah bentuk perhatian institusi terhadap para pensiunan anggota Polri,” tutup Kasat Polairud. (&)

Komentar

Tampilkan

Terkini