Gianyar-Polsek Ubud Kerahkan  Puluhan personel gabungan dalam rangka pengamanan dan monitoring giat perayaan Natal 2023 di Wilayah Ubud. 


Pengamanan dilaksanakan bertempat di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom jalan raya Gunungsari Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Senin, (25/12/2023)


Pelaksanaan Perayaan Natal 2023 di Pos pembinaan umat GKII Bukit Shalom diikuti kurang lebih 300 orang jemaat dari yang dipimpin oleh pendeta Agus Mid Lewa,S.Th.


Kegiatan Perayaan Natal di pos pembinaan umat Kristiani GKII Bukit Shalom Ubud tahun 2023 ini mengambil tema "Jiwaku Memuliakan Tuhan dan Hatiku bergembira Karena Allah Juru Selamatku" 


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. mengatakan “Kami dari Polsek Ubud Menerjunkan 25 Personel dalam rangka pengamanan Perayaan Natal di Wilayah Ubud, 15 Personel di GKII Bukit Shalom Peliatan, dan 10 Personel di Graha Sinar Kasih Mas”.


“Kami ingin pastikan Perayaan Natal 2023 di wilayah Ubud ini dapat berjalan dengan Lancar, dimana sebelumnya pada Malam perayaan Natal Kami dari Polsek Ubud sudah melaksanakan Patroli Gabungan dengan melibatkan TNI, Satpol PP dan Pecalang”.


Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan Perayaan Natal dan juga Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar, mengingat Wilayah Ubud merupakan salah Satu Destinasi wisata yang diakui dunia sehingga keamanan merupakan Prinsip Utama yang harus Kami Jaga.


Saya Selaku Kapolsek Ubud mengucapkan Selamat Hari Natal kepada Saudara Nasrani, semoga Damai Natal Ini dapat meningkatkan Jiwa Kebangsaan Kita Semua, dan selalu mengutamakan Toleransi antar Sesama. Tambah Kompol I Made Uder. 


Disisi lain, Pendeta Agus Mid Lewa,S.Th. selaku Pengembala di GKII Bukit Shalom, mengucapkan terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pihak keamanan khususnya Polsek Ubud atas pengamanan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Perayaan Natal dapat berjalan dengan khimad dan Lancar. (*)