Iklan

Nasional

Polres Tabanan Terjunkan Bhabinkamtibmas & Polisi Banjar atensi Giat Persembahyangan Galungan

admin
Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T03:46:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Polisi Banjar pecalang Adat melaksanakan pengamanan kegiatan Persembahyangan umat hindu dalam rangka hari raya Galungan di Pura pura Wilayah Kab.Tabanan. Kemarin Pada hari Rabu tanggal 28 Pebruari 2024 pukul  07.00 wita Babhinkamtibmas  Se Kabupaten Tabanan melaksanakan pengamanan kegiatan Persembahyangan umat hindu dalam rangka hari raya Galungan yang di Laksanakan seluruh Umat hindu.


Pada kesempatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, Bhabinkamtibmas  juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya situasi tetap aman dan kondusif,Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar. 


Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I GST Made Berata Membenarkan Bahwa Bhabinkamtibmas Polres Tabanan senantiasa memonitor kegiatan-kegiatan yang ada di Desa binaannya dan laporkan secara berjenjang setiap kegiatan, hal tersebut sangat penting sebagai bahan evaluasi pimpinan guna menentukan langkah lebih lanjut dalam menciptakan suasana yang selalu Konsusif dan nyaman di wilayah Tabanan. Ucap kasi humas


Hingga berakhir kegiatan  terlaksana dengan aman,tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini