Gianyar - Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra sambangi pedagang Janur keliling yang sedang mangkal di Banjar Dangin Labak, Desa Singakerta. Sabtu (10/02/2024).


Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas tetap kondusif, seperti terlihat saat berdialogis dengan pedagang Janur keliling di Banjar Dangin Labak  memberikan himbauan agar senantiasa tertib dan mematuhi aturan lalu lintas dijalan seperti memakai sabuk pengaman dan membawa perlengkapan surat surat kendaraan, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi, selain itu menghimbau agar ikut peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar “Semoga laris ya Pak, dagangannya” Ucap Aiptu Widastra.


Dewa Ketut Parwatna salah seorang pedagang Janur keliling menyambut baik kegiatan sambang dialogis yang dilakukan, mengucapkan terimakasih atas saran masukan dan informasinya, menyatakan siap untuk tertib dijalan dan mematuhi aturan lalu lintas saat berjualan keliling, ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.IK., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas,  tegas Kapolres. (dastro)