Laksanakan Minggu Kasih Polsek Denbar Wadahi Aspirasi Jemaat Gereja Abdiel Zion

 


Denpasar -  Minggu Kasih adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Untuk itulah Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) Aku I Wayan Budiartana, S. H., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemecutan Aiptu I Nyoman Agus Sugiantara melaksanakan program prioritas Minggu Kasih di Gereja Abdiel Zion yang berlokasi di Jl. Gn. Semeru No. 36 lingkungan Banjar Tegallinggah Kelurahan Pemecutan Denpasar, Minggu (3/3/2024) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Pendeta Jenik Purwoadi serta para jemaat Gereja kurang lebih 10 orang. 


"Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat baik sekali buat kami dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah Denpasar ini membuat kami menjadi aman dan tentram", ucap Pendeta Jenik.


Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Minggu Kasih kali ini adalah terkait knalpot yang tidak sesuai persyaratan teknis dan naik jalan atau dikenal juga dengan kanlpot brong yang menganggu kenyamanan warga terutama dimalam hari. 


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus Gereja Abdiel Zion, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun unek-unek yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dalam program Minggu Kasih ini", katanya. 


Ditambah pula, "Kepada masyarakat apabila menemukan atau mengetahui keberadaan pelaku kriminslitas, dapat langsung menghubungi Lapor Pak Kapolsek melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0822-4798-2943", imbuh Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar