Sambangi Karyawan Lumbung Sari Cafe, Bhabinkamtibmas Singakerta Ajak Karyawan Proaktif Jaga Kamtibmas


Gianyar - Dalam upaya untuk lebih menjalin kemitraan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan kegiatan sambang dan binluh di Lumbung Sari Cafe Bertemu dengan para karyawan Cafe bertempat di Jalan Raya Kengetan Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Jumat (29/03/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan karyawan cafe di wilayah binaannya.

Selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di wilayah binaan, sehingga bila terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, “Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Lumbung Sari cafe, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun sekitar.”


Kapolsek Menambahkan kegiatan Sambang bhabinkamtibmas guna memonitoring situasi yang ada di desa binaan supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar