Operasi Ketupat Agung 2024, Kasat Polairud Lakukan Sambang Dialogis


Tabanan-Operasi Ketupat Agung 2024 jelang hari raya idul Fitri 1445 H kasat Polairud polres Tabanan melakukan Sambang dan  Patroli Dialogis bertempat pesisir Pantai / Areal Pura dan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan dan  Pos Life Guard DTW Tanah Lot Kediri Tabanan , Kamis ( 4/4/2024 ) 


AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. selaku Kasubsatgas Polairud Ops Ketupat Agung 2024 Polres Tabanan.bersama Aiptu I Made Putera Wirawan , Aiptu I Putu Eka Santana, Bripka I Putu Sukerta dan

 Briptu I Ketut Putra Ariadi, S.H. melakukan Pemantauan kondisi air laut  di Pesisir  Pesisir Pantai atau Areal Pura Tanah Lot Kediri Tabanan Melaksanakan Koordinasi dengan Kadiv Life Guard DTW Tanah Lot Kediri Tabanan.serta Melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis.


Kegiatan Koordinasi yang dilaksanakan Subsatgas Polairud Ops Ketupat Agung 2024 dengan Life Guard DTW Tanah Lot Kediri Tabanan untuk menyamakan persepsi dan kolaborasi terkait Pengamanan dalam rangka Antisipasi Lonjakan Pengunjung/ Wisatawan dalam Perayaan Idul Fitri 1445 H di Kawasan dan Pesisir Pantai DTW Tanah Lot Kediri Tabanan.


Kasubsatgas Polairud Polres Tabanan bersinergi dengan Kadiv Life Guard dan Personil Life Guard DTW Tanah Lot Kediri Tabanan melaksanakan Sambang Pesisir dan Patroli Dialogis dengan memberikan Himbauan kepada Pengunjung/Wisatawan untuk berhati-hati selama beraktivitas di Pinggir Pantai Tanah Lot mengingat Cuaca Tidak Bersahabat dan Permukaan Batu Karang dalam keadaan licin.


Memberikan Himbauan kepada Para Wisatawan / Pengunjung, Pelaku Usaha Wisata, Photographer, Pedagang dan warga masyarakat untuk  menjaga keamanan barang - barang bawaan /pribadi dan tidak menaruh barang berharga dalam kendaraan yang terparkir.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Subsatgas Polairud Ops Ketupat Agung 2014  Polres Tabanan bertujuan  untuk  menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, sehingga warga masyarakat yang beraktivitas di  Pesisir Pantai / Areal Pura maupun Kawasan DTW Tanah Lot Kediri Tabanan merasa aman dan nyaman.


Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

0 Komentar