Denpasar - Dalam upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar program unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., bertajuk "Minggu Kasih" yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara kepolisian dan warga masyarakat khusunya umat Kristiani, Minggu (4/2/2024).

Pada Minggu pagi yang cerah ini, umat Kristiani Denpasar Barat berkumpul di Gereja Baithani Jl. Teuku Umar No. 31 Denpasar Denpasar untuk memulai acara Minggu Kasih. Kegiatan dimulai dengan kebaktian yang dihadiri oleh para pengurus dan jemaat gereja. Selama kebaktian, mereka bersama-sama berdoa untuk kedamaian dan keselamatan.

Setelah kebaktian, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan Minggu Kasih yang sakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga gereja. Kegiatan ini diisi oleh Kanit Binmas Polsek Denbar AKP Wayan Budiartana, S. H., yang mengedukasi para jamaat terkait masalah kamtibmas menjelang pencoblosan surat suara Pemilu 2024.

Acara ini juga mendapatkan dukungan positif dari pengurus gereja yang sangat mengapresiasi inisiatif Polsek Denbar untuk melakukan kegiatan ini yang merupakan salah satu contoh dari upaya Polsek Denbar untuk membangun hubungan yang erat dengan masyarakat yang mereka layani.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan, "Kegiatan Minggu Kasih di Gereja Baithani ini adalah merupakan langkah nyata Polsek Denbar dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat. Masyarakat bila mengalami masalah gangguan kamtibmas bisa langsung menghubungi layanan Halo Kapolsek di nomor handphone 0822-4798-2943", ucapnya.